MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Kamis, 08 Oktober 2009

THE DREAM COME TRUE



Idealisme untuk mewujudkan ekonomi kerakyatan yang sesungguhnya, bukan ekonomi rakyat yang semu (ekonomi kepengusahaan), telah diluncurkan program "Belanja Mudah Berhadiah Masa Depan Cerah"

Proses bisnisnya tergolong e-com, bisnis online yang bertaraf International. Belanja boleh dari mana saja, rumah, kantor, atau sedang dalam perjalanan. Barang akan didelevery ke alamat pemesan dengan harga yang murah, lebih murah dari harga-harga retail di minimart-minimart yang ada. Barang-barang bervariasi dari yang lokal sampai yang internasional. Dari sabun, pasta gigi, rokok, gula, kopi, alat-alat kosmetik hingga penjaga stamina dan alat kesehatan dan nutrisi hasil bioteknologi tinggi yang hasiatnya sudah teruji 5000 tahun dan berdasar pengalaman penulis telah banyak menyembuhkan Tumor, Cancer, Jantung, Ginjal, Cysta, Sinusitis, Frakture Tulang, Asam Urat, Osteoporosis, Jerawat, Alergi, Typhus, TBC Asma, Flek Paru, darah tinggi dan cholesterol, Diabetes, Mag, sariawan menahun aman dan tanpa efek samping.

Dengan biaya pendaftaran di bawah Rp. 100.000 ( dibawah seratus ribu rupiah) untuk seumur hidup, kita dapat memperoleh berbagai kemudahan, termasuk menjadi pelaku bisnis ini.Dengan menjalankan bisnis ini, sudah barang tentu kita mendapat barang dengan harga distributor juga dapat memperoleh berbagai reward Mobil mewah, Yacht, Pesawat, Villa di manca negara juga International Sharing yang sangat bermanfaat apalagi ketika kita sudah udzur. jika kita lihat modal awal yang diperlukan di bawah Seratus Ribu, berarti di bawah dana BLT sebulan, naka sesungguhnya bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa saja, semua rakyat bisa terlibat. Rakyat dapat terlibat dalam proses produksi maupun distribusi, artinya semua dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat kebanyakan. Inilah hakekat ekonomi kerakyatan.

Jika anda berminat bergabung dengan program ekonomi kerakyatan ini, siapapun anda, dimanapun anda segera daftarkan diri anda. Kirimkan Biodata anda termasuk No KTP, dan Nomor kontak anda ke darwono_masdar@yahoo.com Semakin cepat anda bergabung, semakin cepat pula anda mewujudkan masa depan yang cerah. Insya Allah.

Let's Joint Us. Be a part of Doitso Team. Together we share in Health and prosperity to build An Eden Park on The World. Register your self wherever as soon as possible with sponsor as bellow :


Your Sponsor : Darwono
ID No. : 790 520 40
Nationality : INDONESIA
Mobile : +6281808410077
+6281384299729

Tidak ada komentar: