MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Kamis, 15 Oktober 2009

RIZQI HALALAN TOYYIBAH



"Tuntutlah ilmu walau di negeri Cina", hal ini diungkapkan 15 abad lalu. Ini menunjukan bahwa Cina, pada saat itu, memang jauh lebih maju dibanding dunia lain termasuk dunia Arab (Timur Tengah) dan sudah dipahami, keunggulan Cina saat itu diantaranya adalah bidang kesehatan (ketabiban) ketika Arab masih menggunakan Teknologi Bekam Cina melalui tabib-tabibnya sudah menggunakan tehnologi nutrisi jauh sebelum itu (3500 tahun sebelumnya).

Hasil pengalaman emphirik penyembuhan timur oleh Tabib tabib Kaisar Cina ini lah yang dibeli dan dikembangkan oleh Tianshi. Jadi bisa dibayangkan, walaupun banyak Tabib , tapi hasil eksperimen Empirik Empu-Empu Tabib, tabib-tabib terbaik yang ada di Cina yang bekerja untuk kaisar inilah yang dijadikan resep-resep Tianshi. Jadi sangat jelas perbedaan kualitasnya jika dibandingkan dengan hasil ramuan tabib-tabib lain yang ada di luar istana.

Selain keunggulan keilmuan Tabibnya, perlu diketahui, produk-produk Tianshi diproduksi dengan Bioteknologi Modern, dengan bioinokulasi, enzimalisis dll, mengakibatkan Zat aktif nutrisinya bisa diperoleh pure (murni) sehingga dapat dihitung dosis terapinya. Sementara itu, herbal yang ada seperti jamu, atau herbal sejenis jamu yang beredar yang diolah melalui teknologi extrasi biasa atau penggerusan, sehingga zat aktifnya sangat kecil dibanding dengan impuritisnya (zat ikutannya).

Sebagai bandingan, Lycopene yang diproduksi Tianshi dengan bioteknologi, setara denan 4 ton tomat. Artinya, jika kita ingin menyembuhkan Tumor atau cancer dengan herbal tomat (Lycopene) biasa, diperlukan 4 ton untuk menyamai dosis terapi yang diperlukan dan dipenuhi oleh sekapsul Lycopene Tianshi. Demikian juga produk Vigor yang berasal dari buah anggur, kita harus makan buah anggur sekitar 4 ton untuk sampai pada dosis terapinya, tapi dengan vigor tianshi, cukup dengan sebuah capsul. Inilah yang menyebabkan terapi dengan Tianshi menjadi sangat akurat sehingga produk-produk Tiansi diresepkan oleh dokter dan digunakan resmi di Rumah Sakit Rumah Sakit .JIka Dibandingkan dengan terapi kimiawi (obat kimia) adalah produk tiansi aman, tidak berefek samping dan di jamin Halal dan uji empiriknya dilakukan pada manusia.

Berkaitan dengan kualitas dan komitment Tianshi untuk Together We Share, berbagai dengan semua distributor (member) penulis teringat Amanat Presiden Tianshi Mr. Li saat brifing dalam rangka Penyerahan Reward Tianshi : Babby Band, Kapal Pesiar, Plane dan Villa di Jakarta tahun 2006. Saat itu Mr. LI mengamanatkan untuk semua keluarga besar Tianshi untuk selalu :
1. Jujur (Honest, As Siddiq)
2. Jadilah yang terbaik (The Best , Khoiro Ummah)
3. Banyak Banyak memberi (Al Yadul 'ulya khoirun min Al Yadu Sufla)

Jujur, menjadikan kita dipercaya, The Best membuat kita bisa bersaing dan Banyak memberi membuat kita berusaha mendapatkan sesuatu dengan benar.

Tiga amanah itu jelas dilakukan oleh Tianshi, dan harus dilakukan oleh semua keluarga besar Tianshi di seluruh dunia. Bukti nyata adalah masalah Bonus dan Reward Tianshi yang jelas-jelas sangat menarik, tidak ada perusahaan manapun yang melakukannya. Memang banyak Perusahaan yang besar, tapi masalah Berbagi, memberi hadiah dan bonus sangat terbatas. Bahkan MLM MLM sejenis yang menjanjikan hadiah muluk-muluk, tidak pernah terdengar juntrungnya karean sistem yang diterapkan sesungguhnya menghambat untuk memperoleh reward dan bonus itu seperti penghalang dengat target, tutup point, heregistrasi dll yang memungkinkan calon Penerima jadi terjungkal. hal itu semua tidak berlaku di tianshi. semua bisa naik ke atas, bisa menerima reward, dan tidak ada yang terjungkal turun peringkat, hapus keanggotaan karena telat daftar kembali dll. Video di atas menjelaskan hal itu dengan gamblang.

Oleh karena itu, dengan sistem yang fair, mau berbagi, maka Sangat pantas Tianshi adalah MLM yang sistemnya telah mendapat Sertifikat halal dari MUI. Tianshi menjadi SATU SATUNYA MLM yang sistemnya telah dinyatakan Halal.

Dengan Produk yang berkualitas tinggi dan terbukti ampuh, aman dan halal, didukung dengan Sistem yang menguntungkan dan Halal pula, maka Tianshi dapat menjadi pilihan untuk mencari rezqi yang halalan Toyyibah bagi kita.
Dengan demikian kita bisa Beramal Ilmu Di Sini dengan ikhlash, dan mencari Rezqi khalalan toyyibah dengan mudah di Tianshi. Apalagi jika kita sudah memperoleh International Sharing ratusan juta per bulan, jelas kita dapat mengajar dengan konsent karena masalah dapur sudah bisa diperoleh, kita bisa beramal ilmu, kita juga bisa banyak memberi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan jadi kita dapat menjadi the best karena bukankan "tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah" ?.

Insya Allah kita semua dapat memperoleh apa yang kita inginkan, kita saling bantu agar kita semua memperoleh impian kita . Itulah komitment saya, yang ternyata, saya dapatkan setelah saya belajar dari Mr. Li, Jadi usahakan mengikuti acara-acara yang dihadiri Mr Li , sehingga kita bisa belajar banyak ke pada Visioner dari Cina ini, meski kita tidak datang ke Cina kita tetap bisa belajar darinya disini.

Sukses untuk kita semua.


Your Sponsor : Darwono
ID No. : 79052040
Nationality : INDONESIA
Mobile : +6281808410077

Tidak ada komentar: