MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Senin, 29 Maret 2010

CHEMOTHERAPY DAN KONSEKUENSINYA



Secara farmakologis, Obat adalah RACUN yang diberikan untuk tujuan tertentu. Racun ini berupa senyawa-senyawa kimia yang digunakan untuke maksud tertentu yakni, untuk menurunkan panas disebut antipiritik, menekan rasa sakit dikenal sebagai Analgetika, menurangi keasaman lambung disebut Antacida, untuk mematikan rasa disebut anestesi, untuk menidurkan disebut Hipnotika. Semua bekerj berkaitan adanya gejala/symptom, maka pengobatan ini bersifat symptomatic, menghilangkan GEJALA, bukan menghilangkan PENYEBABNYA.

Karena proses pengobatan itu menggunakan bahan-bahan kimia, maka dikenal sebagai kemotherapi. Dalam proses ini dikenal indikasi dan kontraindikasi. Masalahnya, sering terjadi untuk aplikasi terhadap suatu gejala, dalam poses farmakodinamik nya justru menghasilkan yang berlawanan dari yang didinginkan (kontraindikasi). Oleh karenanya, dalam proses Chemotherapi perlu benar-benar diperhatikan indikasi dan kontraindikasinya. Jika tidak, maka kita bisa mengatasi suatu gejala tapi akan muncul gejala lain.

Berikut beberapa kasus yang menggambarkan hal tersebut

1. Matinya seorang penderita ginjal setelah dia menggunakan produk terterntu di Medan berkaitan dengan kenyataan struktur kimiawi produk itu yang mengandung Mg. Padahal Mg (magnesium) adalah sangat berbahaya bagi Ginjal. Peringatan Kontraindikasi berbahaya bagi ginjal bisa kita lihat pada kemasan Obat-obat Antacida (obat maag) seperti promag, neosanmag, waisan dan sejenisnya. Hal ini berkaitan dengan kandungan obat-obat penetral keasaman lambung yang terbuat dari campuran basa Alumunium hidroksida (basa alumunium) dan Magnesium hidroksida (basa magnesium), bahkan ada antacida yang mengisaratkan kandungan di dalamnya, contohnya : Magnasida.

2. Analgetika, antipiritika, antitusif (penekan batuk), dan berbagai sediaan untuk mengatasi gangguan jantung misalnya, dalam sintesanya “memanfaatkan” jasa “HCl (asam clorida)” , oleh karenanya pada hidrolisis di lambung akan “membebaskan HCl” yang berakibat naiknya ke asaman lambung, hingga dapat mengeritir/melukai lambung. Gejala pusing, batuk, dll hilang tapi muncul gejala baru perih, kembung dll. Bahkan karena kadang-kadang dicampur dengan kafein, membuat jantung berdebar, sulit tidur dll.

3. Chemotherapi lain misalnya sediaan-sediaan (obat) untuk mengatasi kanker, yang pada umumnya membuat rambut rontok, botak (allopecio) baik yang simetrik atau assymetrik. Dan karena proses detoksifikasi kimiawi dalam tubuh terjadi di Hati, Tidak jarang consumer Chemikalia tertentu mengalami disfungsi hati samai hepatoma.



Terus Sebaiknya Gemana ?

Saat ini banyak pihak-pihak yang menawarkan pengobatan alternative yang biasanya memanfaatkan ramuan-ramuan herbal, bahkan kadang sampai menawarkan sesuatu yang tidak bisa diterima oleh dunia kedokteran itu sendiri dengan menawarkan “Satu untuk semua”, ada juga yang menawarkan efek placebo (Tidak ada zat penyembuhnya) cuma mengandalkan sugesti, seakan terbawa legenda air kehidupan. Bahkan sampai membawa-bawa hadits Rasul untuk produk tertentu. Ini semua harus kita hadapi dengan sikap yang kritis analitis. Jangan sampai kita justru dirugikan dan menjadi tidak realistis.

Untuk bahan-bahan madu atau sejenisnya dari produk lebah, komposisi yang di kandung sangat bervariasi tergantung bunga apa yang dia isap, madu-madu lebah kurma, tentu saja berbeda dengan lebah yang menghisap bunga bangkai dan sejenisnya. Lebah dan tanaman yang hidup di Ekosistem yang alami tentu hasilnya berbeda dengan lebah dan tanaman yang hidup di tengah kancah perang dengan menggunakan senjata kimia dan biologis, seperti yang lazim terjadi di timur tengah.

Banyak variable yang terlibat tentu saja sangat tidak memungkinkan dilakukan “Standarisasi” kandungan untuk uji klinis sehingga bisa direkomendasikan sebagai agen terapi. Belum lagi dengan politik bahasa yang sering digunakan dalam memasarkan bahan-bahan tadi. Misalnya, pencitra kurma (essence aroma kurma , sebuah senyawa Ester) tetapi dikemasan ditulis kandungan kurma (yang tentunya sangat komplek).

Sementara itu, pengobatan-pengobatan yang menggunakan label “Tabib” , “Sinse” dan sejenisnya, tanpa standarisasi dan sertifikasi profesi oleh lembaga yang kompeten, apalagi dengan “semangat yang penting dapat duit” bisa mengorbankan pasien itu sendiri. Kita sering mendapatkan fakta, pasien mati di tempat Tabib setelah melakukan tindakan terapi.

Penyembuhan alamiah yang menggunakan bahan-bahan alamiah hasil produksi bioteknology modern sehingga dapat ditentukan dosis terapinya dan terbukti melalui uji klinis kini tersedia melalui produk-produk Tianshi. Produk-produk ini dihasilkan berdasar :
a. resep para tabib kaisar /istana China , yaitu tabib-tabib yang benar-benar tidak diragukan kemampuannya. Bukan sembarangan tabib.
b. Produks secara emphirik telah diuji klinis kepada manusia/rakyat bukan dengan binatang laboratorium (Mencit, kelinci dll)
c. Lebih dari 5000 tahun telah terbukti dalam praktek.
d. Diproduksi melalui Bioteknology modern, sehingga kadar zat aktif alami benar-benar samapi dosis terapi.
e. Dengan lesensi dari ISO, FDA, WHO, POM, MUI dll menempatkan produk Tianshi sebagi produk yang Berkualitas, Manjur, Aman dan Halal.

Alhamdulillah, melalui pendekatan penyembuhan yang “Alamiah, Ilmiah dan Berkah” , banyak saudara-saudara kita yang tertolong dari berbagai penyakit seperti : jantung, ginjal, paru, liver, Typhus, cysta, asma, TBC, diabetes, obesitas, kolesterol, darah tinggi, kanker, lambung/maag, asam urat, amandel, osteoporosis, ambein, impotensi dll, dengan biaya total yang jauh lebih murah.

Saatnya, kami ingin menolong anda atau orang-orang sekitar anda. Jangan keburu dioperasi, jangan keburu diamputasi, silakan hubungi kam !.

“Together We share, in Healthy and Prosperity”
“Bersama Kita Berbagi dalam Sehat dan Sejahtera”

Sehat dengan mengkonsumsi produknya, Sejahtera dengan hasil bisnisnya





Pernahkah anda memperhatikan stroke belanja anda dari mart ?

Pernahkah melihat “mark up” jumlah misalnya beli aqua 2 botol tertulis 3 botol ? atau aqua 200 ml tertulis 600 ml ? yang sudah barang tentu harganya menjadi lebih besar ? JIka anda pernah, berarti saya tidak sendiri mengalaminya.

Jika anda jeli, kemudian mengajukan protes ke kasir, pasti kasir akan mengucapkan minta maaf, dan menghitung ulang kemudian mengembalikan uang anda. Namun, pada saat mart penuh, dan antri, mau-tidak mau kita kadang terpaksa tidak sempat mengecek stroke belanja kita saat itu juga, dan bahkan kita ingin cepet berlalu tanpa menghiraukan stroke itu. Saat – saat seperti itulah, saat paling empuk bagi para kasir mart “cari obyekan”

Pengalaman Pribadi

Saat antrian yang posisinya persis di depan saya mendapat giliran pembayaran di kasir, saya perhatikan bagaimana kasir menghitung harga yang harus dibayar. Setelah semua “diinput” ke computer, tanpa “mengsave” kasir tersebut langsung memprint out stroke, dan pembeli memperhatikan angka yang ada di monitor computer kasir, dia membayarnya sesuai angka yang tertera disitu.

Begitu pembeli keluar, sang kasir memperbaiki beberapa item pembelian, dan baru mengsave, untuk dimasukkan ke jurnal transaksi otomatis. Saya curiga. Dan ketika saya mendapat giliran dengan perlakuan yang sama , saya periksa stroke, dan masya Allah , ada mark up, aqua ukuran 200 ml diinput 600 ml, lalu kasir memperbaiki sambil mengembalikan uang lebihnya.

Karena hal ini terjadi berulang dan berurutan, maka sangat besar kemungkinan hal ini merupakan kesengajaan dari sang kasir untuk mendapat marjin penjualan. Sudah barang tentu, jurnal penjualan yang terecord di computer adalah jurnal yang benar, maka kasir pun bisa memperoleh kelebihannya.

Sebagaimana lazimnya, hal-hal negatif sangat cepat menyebarnya, maka saya yakin “kelicikan” ini juga tersebar pada kasir-kasir nakal . Oleh karenanya, pastikan stroke anda diperikasa di depan kasir, jika anda tidak ingin dirugikan.

Setelah saya konfirmasikan ke beberapa teman, ternyata mereka juga pernah mengalami hal yang sama, dan kebanyakan mereka tersadar ketika di rumah.

Anda ingin belanja yang aman dan diantar ke rumah dengan harga bersaing ? Hubungi kami !

Banner Point, Point beneran, Yang dapat berubah jadi income milyaran per bulan.

Join Us.






KUNGGULAN BISNIS INI :

1. Modal sangat kecil resiko nol (tidak ada)
2. Hadiah Mewah : BMW, Kapal Pesiar, Pesawat, Villa Di Luar Negeri dan Sharing International.
3. Produk dibutuhkan semua orang (Sembako, Kesehatan,Kecantikan, Voucher dll)
4. Sistem Bonus dan Reward pasti dan telah terbukti melahirkan Ribuan Milyarder
5. Tidak dikejar Target, anda bisa tetap menjalankan Profesi dan Hoby anda.
6. Keanggotaan seumur hidup dan dapat diwariskan, artinya anda bisa mempersiapkan masa depan buah hati anda dengan bisnis ini.
7. Anda bisa menggunakan member anda untuk belanja apa saja di Banner Store di seluruh dunia dengan harga distributor (15 % lebih murah).
8. Sebagian pembelian anda untuk kegiatan sosial, membantu orang-orang tak beruntung.

UNTUK BERGABUNG, ANDA TINGGAL KLIK PADA KOLOM PENDAFTARAN ONLINE DI BAWAH INI



Tidak ada komentar: