MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Jumat, 16 April 2010

AN INSPIRATIONAL INDONESIAN FILM




Teman SMA Hanung Bramantio, sebut saja namanya Nur, datang ke Hanung Bramantio dengan membawa berita yang mengagetkan : saya punya Kapal Pesiar ! Hanung Bramantio, sutradara beken kita kemudian "mendengarkan" kisah lengkap temene SMA nya itu, yang dia sangat kenal karena kebetulan juga SMP nya bareng. Cerita yang sangat menarik, Inspiratif dan penuh filosofi hidup itu pun sepakat dibuat FIlm dengan Labal "DREAM" alias "MENEMBUS IMPIAN".

Coba kita bayangkan, sang punya cerita, juga spontan menyediakan uang 5 milyar untuk biaya produksi film itu, rasanya dengan umur semuda itu, mau mengeluarkan uang milyara, punya Kapal Pesiar, dll tentu sebuah Kesuksesan yang layak diceritakan kepada orang lain, Tahadduts Binikmah, saya pikir inilah yang mendorong 2 sahabat itu : Hanung sebagai Sang Sutradara dan "Nur" yang punya cerita.

"Modal Bisnis ini adalah Impian" , sebuah filosofi luar biasa, karena mimpi adalah kunci untuk menaklukan dunia (Lasykar Pelangi) . Filosofi ini mengajarkan, siapa pun anda, apapun latar belakang anda, bisa sukses jika anda memiliki Impian. Namun demikian, tidak semua impian menjelma menjadi kenyataan, jika sistem yang ada justru menjadikan impian itu aborsi. Nur sukses, karena tepat memilih bidang bisnis. Bisnis, yang benar - benar hanya membutuhkan modal Impian.

Disamping itu, sistem yang berlaku yang ditawarkan oleh Dian (Ferdy Nuril) juga mengakomodir orang-orang yang hanya BERMODAL IMPIAN bisa sukses. Dari Produk, Company Profile, Visi dan Missi Perusahaan dimana "Nur" dan "Dian" berkecimpung juga sangat kondusif. "Peringkat pasti naik", "Tidak dikejar Target", memungkinkan dalam kondisi-kondisi tertentu tetap memberikan harapan. Banyak sitem bisnis justru dimana saat sang pelaku down, justru semakin tertekan karena "Peringkat Turun" dan "point hilang". Pilihan bisnis Nur yang disponsori Dian, memungkinkan saat saat Nur limbung harapan tetap melambung.

Apalagi, di bisnis yang Nur dan Dian Pilih, "jelasnya adalah menjadi" distributor Tianshi, banyak orang-orang yang telah sukses siap membantu Nur dan Dian, Acha dan Ferdy. Maka tidak heran, kalau segala cemoohan, halangan, rintangan, cobaan, dan segala tantangan bukan menjadi perusak impiannya. sebaliknya, semua tantangan itu justru membuat "Pisau" impiannya menjadi semakin tajam. Segala Tantangan adalah Teman setia untuk mencapai kesuksesan ! Begitu, salah satu dialog antara Acha Septriasa dan Aktor Kawakan Deddy Sitomo. Great !

Pada era penuh krisis seperti saat ini, segala perubahan bisa saja terjadi. Nyokap, Bokap yang tajir dan kantoran saat ini, bisa saja mendadak semuanya hilang. Jika anda punya Impian, maka anad akan bisa tetap bertahan dan semakin gemilang. Bagaimana caranya ?

Sebaiknya tonton saja Film "Dream" ini di bioskop-bioskop yang paling anda suka, dan ajak semua orang-orang yang anda cintai.

Setelah itu, silakan hubungi kami untuk action realnya. Kami siap membantu mewujudkan Impian Anda. Karena kami juga sedang Berusaha Mewujudkan Mimpi Mimpi kami.

Let's together we share.


Hubungi Mitra Kami Berikut :





KUNGGULAN BISNIS INI :

1. Modal sangat kecil resiko nol (tidak ada)
2. Hadiah Mewah : BMW, Kapal Pesiar, Pesawat, Villa Di Luar Negeri dan Sharing International.
3. Produk dibutuhkan semua orang (Sembako, Kesehatan,Kecantikan, Voucher dll)
4. Sistem Bonus dan Reward pasti dan telah terbukti melahirkan Ribuan Milyarder
5. Tidak dikejar Target, anda bisa tetap menjalankan Profesi dan Hoby anda.
6. Keanggotaan seumur hidup dan dapat diwariskan, artinya anda bisa mempersiapkan masa depan buah hati anda dengan bisnis ini.
7. Anda bisa menggunakan member anda untuk belanja apa saja di Banner Store di seluruh dunia dengan harga distributor (15 % lebih murah).
8. Sebagian pembelian anda untuk kegiatan sosial, membantu orang-orang tak beruntung.

UNTUK BERGABUNG, ANDA TINGGAL KLIK PADA KOLOM PENDAFTARAN ONLINE DI BAWAH INI




THREELOGY OF SUCCESS
Be Honest, Be The Best, and Do More Charitiest . Just by do more some giving we'll more getting, by the Honest we get any trust and by be The Best we could become a Winner (Treelogy of Success by Mr Li, President of International Tiens) Rewrite by Doitsoteam. Read more at : www.doitsoteam.blogspot.com





Tidak ada komentar: