MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Kamis, 20 Mei 2010

GESANG, MAMA LORENT DAN "SPY-IY"


Kullu nafsin dzaaiqotul maut

Setiap jiwa pasti akan mati, demikian Al Qur-an mengajarkan. Siapapun pasti akan mengalami kematian, meski dimana dan cara mereka mengalami kematian sangat berbeda. Lebih jauh al Qur-an menggambarkan proses kematian sebagaimana termaktub dalam surat An Naziat yang artinya sebagai beriukut :

1. Demi yang mencabut (nyawa) dengan keras
2. dan yang mencabut (nyawa) dengan lemah lembut.

Sejalan dengan pengertian Dua ayat dari QS. 79 : 1 dan 2 ini, Rhoma Irama menggambarkan dalam lagunya sebagi berikut :


"ada dua cara kematian..
tergantung amal dan perbuatan
ada yang bagai rambut dicabut dari tepung
itu mati bagi yang bertakwa.

Tapi bagi orang yang durhaka.
kematian adalah derita..
sakitnya bagi sutra
dicabut dari duri
itu azab yang kuasa...."

Proses kematian (sakaratul maut) pasti dialami siapa saja. Pekan ini dari mas media kita bisa belajar, Gesang, seorang maestro musik keroncong yang karya-karya mengglobal, dikenal tidak hanya di tanah air tapi sampai ke dunia Internasional, telah menglaminya di usia lebih dari 90 tahun. Sebuah usia yang jarang dicapai orang kebanyakan. Hidupnya yang sederhana, karya-karyanya yang mendunia, tentu bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi kita yang di tinggalkannya.

Mama Lorent, tokoh para normal yang laris manis menjadi kejaran mas media, juga telah mengalaminya, tanpa bisa menyampaikan kabar kematiannya sebelumnya. Orang yang sering diminta pendapatnya tentang apa yang akan terjadi, hal-hal yang tidak terlihat, juga tidak dapat melihat kapan kematiannya dan yang pasti telah mengalaminya.

Tidak kalah menggemparkan, kematian "SPY dan IY", pejabat Dishub dan Guru Bahasa Sunda yang sekarat ditemukan di kamar sebuah hotel dalam kondisi berpelukan, dengan mulut penuh busa, menambah rahasia tentang kematian. Kedua insan yang dikenal selama hidupnya sebagai "orang baik-baik" , penggerak pengajian, guru yang diandalkan, berakhir "memprihatinkan", yang penulis yakin meninggalkan berbagai tanda tanya terutama bagi keluarganya. Sebuah kejadian yang mempertegas pernyataan : "Dunia Panggung Sandiwara"

Tiga fenomena kematian atas tiga tokoh Internasional (Gesang), Nasional (Mama Lorent) maupun Tokoh lokal Depok ("SPY-IY") bisa menjadi pelajaran terbaik bagi kita semua. Siapapun kita, apapun statusnya, dan bagaimanapun karyanya, kematian pasti menjemputnya. Tinggal pilihan kita, ingin mengalami kematian dengan berhadapan dengan malaikat pencabut nyawa yang Keras, atau kematian yang berhadapat dengan malaikat yang lembut.

Pilihan atas suasana kematian, termasuk apa yang ingin kita dengar dari orang-orang dekat kita, keluarga kita, anak kita, kawan kita, tokoh dimana kita berada, atau dalam istilah Covey "began of The End in Mind", akan menghasilkan hidup yang penuh dengan nilai. Mengingat akan kematian di setiap awal langkah hidup kita, akan menuntun kita melalui jalan terang, jalan penuh cahaya, jalan lurus. Semua langkah hidup kita akan senantiasa berada di koridor Sirothol Mustaqim. Melandasi setiap gerak hidup kita dengan nilai-nilai keyakinan kehidupan setelah kematian, akan menjadikan tiap deguban jantung kita, tiap tarikan nafas kita selalu berada di hamparan sajadah panjang, semua dalam konteks ibadah kepada Sang Khaliq, semua dalam frame menabur kasih Yang Maha Rahman.

Sebaliknya,setiap gerak kehidupan yang melupakan nilai-nilai kematian, akan selalu diwarnai hipokrits, sikut kanan sikut kiri, penghalalan segala cara, eksploitasi antar sesam, dan peneguhan-penuguhan sandiwara. Padahal, sandiwara apapun yang dimainkan, kamuflase, kebohongan yang dilakukan baik kepada diri, keluarga, masyarakat bangsa atau umat manusia sedunia, yang bisa memperdaya mata orang lain dan mata dunia, tidak pernah akan salah dicatat oleh malaikat pencatat amal, Rokib-Atid, yang muaranya adalah proses kematian itu sendiri.Makanya, konon ada tokoh terkenal yang meninggal di kursi kantor kesayangannya justru dalam kondisi lidah terjulur dan mata terbelaklak, sementara ada orang lain yang sangat sederhana, meninggal dalam senyum terkulum di wajahnya.

Kartel prahara, markus hukum, mavia pajak, SBY, SMI, Gayus, Susno atau siapa saja bisa saja menjalankan Perannya dengan baik di setting Panggung Sandiwara Dunia, tapi itu semua, tidak akan pernah melepaskannya dari tanggung jawab atas segala kebijakan dan perbuatan yang dilakukan. Saat dimana, mulut-mulut dikunci dan berbicaralah tangan-tangan mereka, dan bersaksilah kaki mereka atas apa yang mereka perbuat (Q.S. Yasin : 65)

Jadi, mari kita siapkan saat-saat itu dengan hidup yang bermakna, agar yang menghadapi kita adalah malaikat yang mencabut nyawa dengan lembut: "nyuwun sewu, kulo bade mendet roh panjenengan", Lalu bintang-bintang mengeja namamu dan penjaga syurga mengumandangkan panggilan kasih sayang :

"Wahai jiwa yang tenang
Kembalilah kepada Tuhanmu dengan ridlo dan diridloi
Maka masuklah ke dalam Golongan-Ku
dan Masuklah ke dalam Syurga-KU"

"Yaa ayyatuhannafsul muthmainnah
irjii ilaa robbiki rodliyatan mardliyyah
fadkhulii fii ibadii
wad khulil jannatii"

(Q.S 89 : 27 - 30)

Allahumma innii as alukal khusnul khotimah,
Yallah hamba mohon khusnul khotimah.


.

WANITA DAN KESEHATAN REPRODUKSI




Untuk menjaga kesehatan daerah kewanitan, pilihlah pembalut yang aman dan terbukti dapat menekan perkembangan bakteri dan dapat membunuh kunabn di area kewanitaan selama menstruasi. Pembalut Wanita Tiens dengan kandungan Oksigen Aktif dan Anoin (ion negatif) diproduksi dengan menggunakan teknik DUOBLE CORES dengan menggabungkan aksigen aktif dan ion negatif (Anion) secara efektif.

Kandungan yang terdapat di dakamnya tidak hanya mencegah pertumbuhan bakteri yang berbahaya, tetapi juga melindungi bakteri yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh.dan keseimbangan bagian intim wanita serta memungkinkan para wanita untuk menciptakan keadaan lingkungan yang lebih sehat, nyaman dan bersih.

Oksigen Aktif
Oksigen aktif mempunyai massa yang lebih besar, mudah larut dalam air dan mudah terurai. Oksigen aktif yang mudah larut dalam air ini memiliki kemampuan yang lebih besar dalam membunuh kuman, oksigen aktif juga mampu membunuh bakteri dan racun di permukaan kulit dengan cepat dan sekaligus membentuk semacam membran pelindung pelindung terhadap kulit. Formula oksigen aktif pada Pembalut Kesehatan Tiens, dapat meningkatkan daya serap, mempercepat sirkulasi udara dibagian intim dengan udara luar. Meningkatkan frekuansi pergantian oksigen sehingga dapat mencegah timbulnya bakteri yang berkembang.

ANION (Ion Negatif)
Wanita akan cepat merasa lelah, depresi dan sesak ketika ion negatifnya berada di bawah level 1000/Cm3. Ketika ion negative kita levelnya meningkat, hingga 5000 cm3 maka daya tahan tubuhnya akan meningkat, akan memperlancar pembuluh darah, mengurangi bau tidak sedap, mencegah pembekuan darah, mencegah keletihan, meningkatkan metabolisme dan meningkatkan kenyamanan sehingga tercipta lingkungan fisiologis yang higenis.

Pembalut Kesehatan Wanita Anoion - Oksigen Aktif Tianshi memiliki 8 lapisan dan setiap lapisan didesain dengan sempurna. Pada setiap kemasan dilengkapi dengan alat tes kesehatan pribadi gratis untuk pera wanita
.

Alat ini digunakan untuk mendeteksi dan memeriksa kesehatan bagian intim wanita sebelum dan atau sesudah menggunakan produk ini. Dengan menggunakan teknologi kesehatan terbaru yang perlu anda lakukan hanya meletakkan cairan bagian intim pada bagian yang ditunjukan tersebut berubah warna, bandingkan dengan warna yang tertera di table dan anda akan mendapatkan hasilnya.

Tersedia kemasan sebagai berikut :
1. Pembalut Siang hari (Saat M) isi 10 , harga Rp. 36.000 , BV 80 %
2. Pembalut Malam hari 1si 8, Harga Rp. 33.600 , BV 80 %
3. Panty Liner(tdak M) isi 30, Harga Rp. 48.000, BV 80 %

Dengan menggunakan Pembalut Anion - Oksigen Aktif Tianshi, Anda Tetap Sehat Dan Aman juga MENAMBAH ASET BISNIS ANDA, untuk Anak Cucu.

Hubungi :087888992799 atau
Esti 085694630311
Fika 08999279711
Nisa 08999260198
Yeny 081574309656






OF ADOLESCENTS TO SUCCESS CAN GRANNY

See the video above, we can deeply moved, as though it was an old woman, they still show the achievement of course very proud of Child grandchildren, family and the crowd.

It also proves that anyone can succeed in business, because EVIDENCE has shown, those who have won a luxury reward and Income Hundreds of millions per month starting from the Youth (high school graduate), teachers, professors, carpenters , taxi drivers, construction workers , migrant workers, doctors, managers, Religion Leaders , religious leaders, artists,University students, housewives and grandmothers.

If you join soon, I believe:

YOU ARE REWARD GETTER NEXT ... JUST CLICK TO APPLY ON LINE
Just Us Or Call: +6287888992799

Tidak ada komentar: