MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Sabtu, 12 Juni 2010

ARGENTINA-GERMAN are THE CHAMPION (AGTC)


Argentina dan German sama-sama menjadi faforit dalam piala dunia 2010 di Afrika Selatan. Des Panser dan Tango Dancer memiliki sejarah panjang dan catatan emas prestasi dunia. Boleh dikata, pemain-pemain senior mereka baik sebagai senior dalam makna profesional maupun dalam makna biologis telah mewariskan "gen" prestasi sepak bola dunia.

Apakah para peman Des Panser dan Tim Tango memiliki peta genetik yang spesifik ? Are Argentinas and German have Genetic Mapping specifically ? How About The Greatest player of XXI Century, Diego Amarando Maradona sendiri yang telah membuktikan kegeniusannya, teknik dan seni (art) dalam bermain bola atau melatih generasi penerusnya ?

Apakah Nazriel Irkham yang dikenal sebagai Ariel, yang saat ini dalam proses perkara yang dituduhkan kepadanya memiliki Peta genetik tertentu ? Ataukah perilakunya hanya hasil proses belajar dari pergaulan hidupnya ? Ataukah performance itu merupakan kombinasi dari Genetic dan Lingkungan ? Atau Genetic yang mengalami mutasi berpadu dengan lingkungan yang mengalami metamorfosis budaya ?

Penelusuran tentang hal ini tentu sangat penuh tantangan yang menarik. Performance peta geetic yang ada tentu berasal dari warisan ibu-bapak (parental) individu bersangkutan, Namun perlu diketengahkan disini, berbagai mutagen seperti mutagen kimia yang boleh jadi ada di makanan, minuman dan lingkungan kita, dapat merubah berbagai informasi-informasi genetikal yang semestinya diwariskan. Berbagai mutagen dapat mengakibatkan replikasi dan translasi DNA mengalami penyimpangan.

Untuk mempermudah memahami replikasi DNA,Enjoy Learning AGTC , A Genetic Trace Cards, Permainan Kartu Genetik yang cuplikan videonya ditampilkan dibawah ini, akan bisa membantu. Keterangan lebih lanjut tentang materi ini silakan hubungi kami.




DNA ARIEL - LUNA - TARY ?




By Darwono

Sepak Bola Mengingatkanku pada Almarhum Ayahanda. Beliau selalu membawaku ke lapangan saat beliau aktif sebagai pemain baik saat latihan maupun saat bertanding, saya selalu diajak bahkan kadang samapai kelililing kota-kota berpabrik gula di jawa tengah. Karena ayah sebagai karyawan dan anggota team sepak bola sebuah Pabrik Gula.

Saat saya beranjak remaja, beliau sangat mendukung lahir batin, materi dan non materi, fisik dan mental bagi saya dalam bermain bola. Sampai sampai suatu saat saya cidera, beliau ingin "mengisi kaki" saya agar kokoh dan anti cidera. Beliaupun menghormati keyakinanku yang berbeda dan menolak cara-cara seperti itu.

Namun bagaimanapun juga, saya sangat bersyukur, saya termasuk bagian dari bangsa Indonesia yang beruntung,karena pernah menyaksikan saat-saat indah penuh kebanggaan terhadap Persepakbolaan nasional, kita bangga dengan Iswadi Idris, Abdul Kadir, Andi Lala,Anjasmara,Waskito, Nobon, Risdianto, Roni pati nasarani, Roni Paslah, Oyong Liza, Simpson, Johanes Auri dan lain-lain, bahkan di tahun 1979 Bambang Nurdiansyah dkk, berlaga di piala dunia yunior (coca Cola) meski harus kalah oleh Argentina hasil tendangan bebas dari luar kotak pinalti yang dilakukan oleh Maradona, sang jenius lapangan.

Kita bangga dengan Team Nasional kita yang menjadi Macan Asia, kita menjadi dominan dalam Team Asian Collection. Sungguh sayang, sekarang di Asia Tenggara aja kita kalah dengan Thailand, Mlaysia, Singapura, bahkan Vietnam, seakan kita adalah negara baru dalam sepak bola, padahal sejarah sepak bola kita sungguh panjang dan penuh tinta emas.

Saya sangat yakin jika Talent Scott sepakbola mau turun ke pelosok tanah air, ke tempat anak anak bangsa bermain bola,dimana saja, entah di sekolah sepak bola, di jalan-jalan lengang, bahkan di sawah-sawah selepas panen , puluhan seniman-seniman dan jenius-jenius bola akan ditemukan. Jika hal ini serius dilakukan sangat besar kemungkinan kita bisa menjadi salah satu team yang berlaga di piala dunia (world Cup).

Perlu juga dicatat, yang bisa melihat calon pemain yang berbakat ya hanya orang yang yang berbakat (mantan pemain yang berbakat) pula. Seperti misalnya, Argentina Pakai Maradona, yang lain misalnya Frans backenbaur,Maldini, Van Basten, Jurgen Klinsman dll. tapi di team nasional kita, yang milih pemain kadang bos bos yang merasa punya duit.

Fakta membuktikan, bahwa sebenarnya kemampuan dan bakat (dengan paramater-paramater yang jelas), itu lebih penting. Bacckam misalnya, panjang kaki kanan dan kiri tidak sama, tetapi ternyata punya kemampuan luar biasa. Dulah Rahim, Abdul kadir, Ribut Waidi, dan lain 2 yang aksi 2 nya begitu memukau di lapangan bukan orang 2 yang unggul dalam tinggi badan, termasuk dalam hal ini jenius-jenius lapangan seperti Maradona, Pele dll, mereka tinggi badannya di bawah rata-rata tinggi badan negara mereka.

Tapi di semua tingkat rekruitment tim sepakbola kita, mematok tinggi badan sekian sentimeter, yang kurang mundur. Ini tragedi sejak tahun 80 an. Sampai-sampai bakat dan kepiawain calon pemain diabaikan begitu saja karena sang calon kekurangan tinggi badan.

Sejak tinggi badan menjadi salah satu penentu rekruitment di tim sepakbola, kita tidak lagi melihat pemain-pemain bertubuh rata-rata yang jenius di lapangan. Ini karena kita berorientasi pada kiblat sepakbola, bukan mengembangkan strategy berdasar karakter fisis dan psikologis pemain yang terekrut berdasar bakat dan kemampuan dengan paramater yang jelas.


VIVA ARGENTINA. VIVA MARADONA !




Anda ingin melihat aksi jenius-jenius sepak bola dunia yang berlaga di Piala dunia 2010 di Afrika Selatan ? berikut Jadwal Piala dunia 2010 hanya tinggal diklik di link berikut :

JADWAL PIALA DUNIA PUTARAN KE DUA, KLIK DISINI

SEKILAS INFO :



tersedia nutrisi herbal yang telah terbukti meningkatkan Prestasi Spektakuler Atlet Atlet China dengan Dipecahkannya Berbagai Record Dunia Renang dan Atletik Oleh mereka. Nutrisi ini adalah warisan Resep Kaisar yang telah terbukti lebih dari 5000 tahun dapat meningkatkan stamina, daya tahan, kekuatan dan imunitas. Tidak dijual Bebas. Untuk mendapatkannya, silakan Hubungi kami.




SEGERA GABUNG BELANJA MUDAH DIANTAR KE RUMAH BERHADIAH MEWAH PLUS MASA DEPAN CERAH. HANYA DENGAN Rp.85.000 UNTUK SEUMUR HIDUP DAN BERLAKU INTERNASIONAL

HOW TO JOIN WITH US

1. Click , Down Load and fill in Registration Online completly
2. Tranfered registration fee (Rp.100.000) to. BCA Account No. 2700202740
3. Resend to oour email your detail data, including your bank transfer information
4. ID. Card and Stater Kit will be received immediatly.




OF ADOLESCENTS TO SUCCESS CAN GRANNY

See the video above, we can deeply moved, as though it was an old woman, they still show the achievement of course very proud of Child grandchildren, family and the crowd.

It also proves that anyone can succeed in business, because EVIDENCE has shown, those who have won a luxury reward and Income Hundreds of millions per month starting from the Youth (high school graduate), teachers, professors, carpenters , taxi drivers, construction workers , migrant workers, doctors, managers, Religion Leaders , religious leaders, artists,University students, housewives and grandmothers.


Contact Us fo further detaill information
+62087888992799




Tidak ada komentar: