MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Sabtu, 17 Juli 2010

BANDUNG LAUTAN BMW



Dua kegiatan spectakuler di bulan Juli 2010 yang akan dilaksanakan di Jakarta (Grand OPP) dan Di Bandung (Penyerahan Reward) akan menjadi bukti nyata bahwa bisnis Tianshi merupakan bisnis yang MELAHIRKAN PULUHAN RIBU MILYARDER, dari latar belakang apa saja. Tukang ojek, supir taksi, ibu rumah tangga, guru, dosen,ustadz, kyai, pelajar, mahasiswa, dokter, insinyur, apoteker hingga menteri, anggota DPR, Kepala Dinas, Bupati, Gubernur dan Sultan.

Acara pertama, adalah Grand OPP yang akan diadakan tanggal 10 Juli 2010 di Jakarta. Pada GOPP kali ini akan tampil membawakan Presentasi Mahasiswa Teknik Kimia UI, Peraih HDU (Holiday Dream Unicore) dua kali tahun 2009 dan 2010 serta peraih BMW, Kapal Pesiar, Pesawat dan sudah barang tentu Sharing International. Plan A 40 juta dan plan B 40 juta, jadi dari sharing international saja sudah 80 juta per bulan, berlum bonus-bonus nya.

Tampilnya Mahasiswa semester 8 Teknik Kimia UI itu, menambah panjang daftar anak-anak muda yang menjadi jutawan saat masih belajar/kuliah. Sudah barang tentu, dengan penghasilan dan posisi itu, mereka tidak lagi dibayang-bayangi pertanyan besar hampir semua mahasiswa, Setelah Kuliah Mau Cari Kerja dimana ?. Mereka tinggal melanjutkan karier di bisnis ini untuk menjadi silver, gold lion, direktur 1,2,3, 4 gold diamond, yang pendapatannya diatas 2 Milyar per bulan.

Fenomena ini tentu saja juga menunjukan bahwa Carier Day di universitas atau perguruan tinggi ternama seperti UI, IPB dan lainnya yang melibatkan Tianshi 2 tahun terakhir ini, telah membuahkan hasil. S1, S2, S3, datri berbagai disiplin ilmu termasuk dari MM, MBA nya tinggal tunggu waktu untuk menerima buah manis yang bernama Reward Tianshi.

Moment tersebut, 10 Juli 2010, dapat dijadikan momentum bagi kita untuk mengajak anak-anak kita, adik-adik kita, murid-murid kita, untuk bisa belajar dari temen-temennya, mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Ternama dan juga siswea-siswa dari SMA Unggulan, bahwa Kesungguhan Mengejar Impian Masa Depan dengan menjalankan bisnis ini Tidak mengganggu Kuliah atau sekolah mereka yang justru jadwalnya sangat padat.

Moment ke dua adalah Bandung Lautan BMW, yang akan diadakan tanggal 25 Juli 2010 di Bandung. Dalam moment ini, kita akan bisa membuktikan, bahwa penerima reward, distributor yang sukses, berasal dari latar belakang yang sangat beragam. Tentu saja termasuk dari l;atar belakang Guru dan Siswa.

Banyak Guru, baik guru PNS atau swasta, yang telah membuktikan bahwa bisnis ini sangat mudah dijalankan tanpa mengganggu tugas Utama seorang Guru. Bahkan dengan posisinya yang sebagai guru, yang memiliki banyak murid dan alumni, menjadi nilai tambah kemudahan dalam menjalankan bisnis ini. Upline kita yang sudah mencapai Brons Lion, Dra. Indah Winasis, adalah Guru PNS yang juga Wakaek, yang harus berangkat kerja jam 5 pagi pulang jam 6 sore. Toh, dengan kesibukannya itu, beliau dapat memanfaatkan waktu malamnya untuk mengembangkan jaringan.

Bapak Ahmad Abdul Aziz, adalah seorang ustadz dan pengurus NU Banjarnegara saat memulai bisnis ini, dengan kesibukan sebagai seorang mubaligh sekaligus pengurus organisasi yang melayani umat, beliau juga berhasil meraih berbagai reward dari tianshi.

Bu Endah, sering mengingatkan saya jika tidak hadir dalam pertemuan-pertemuan. Ketyika saya tidak hadir dengan alasan yang berkaitan dengan tugas seorang guru, beliau akan balik betanya : apa bapak lupa, bahwa saya juga seorang guru PNS dengan segala kewajibannya ?

JIka saya diingatkan demikian saya jadi tersentak. benar juga ya. Bahkan kadang, jika mau jujur banyak waktu yang kita buang mubadzir. Kita berjam-jam online dengan sekedar "bernostalgia", atau membuang sumberdaya yang tidak seberapa dengan pendapatannya. Coba bayangkan, jika kita online 4 jam, dan itu kita gunakan untuk presentasi kepada 4 orang, apalagi jika digunakan untuk Home meeting, probabilitas kita mendapatkan beberapa orang dalam satu bulan akan tercapai.

Pada akhirnya, bukan karena kita tidak mampu untuk cepat sukses dan memberikan yang terbaik bagi orang-orang tercinta, tetapi kita tidak Mau bergeser dari zona nyaman kita.

Bandung Lautan BMW akan menjadi saksi, bahwa mereka yang mau meninggalkan Zona nyamannya, mereka yang mau menginvestasikan waktunya, meski semula tidak mampu, mereka menjadi Orang Yang Mampu menjadi bukti. Menjadi Pemenang sejati. Karena Pemenang Sejati adalah mereka yang Mau Berjuang Menjadi Bukti, bukan mereka yang menuntut bukti dengan mengatakan Buktikan dulu, barus saya mau mengikuti.

Benang merah pemaparan di atas adalah, Let's Go to Freedom, Financial Freedom, Time Freedom !
Dengan memanfaatkan 2 kegiatan spektakuler : Grand OPP dan Bandung Lautan BMW . Ajak semua keluarga, anak, saudara, keponakan, menantu, murid, teman sejawat, dan semua yang anda kenal menghadiri 2 cara tersebut di bawah koordinasi anda, untuk menjadi jaringan anda. ! Let's Together we share, Healthy and prosperity.


Anda berminat menjadi saksi anak-anak bangsa yang terus bangkit dan bangkit meski krisis global mendera ? segera hubungi kami. Daftar kan diri anda on line dengan mendownload dan mengirim kembali data anda lewat email. Let's go Party Baby !






Five products in Tiens Group are awarded the Certification of China Environmental Labeling Product

On march 25 to 26, 2010, after an earlier examination and verification of the Certification of Environmental Label, five household products in Tiens Group (DiCHO silk wool cleaning agent, DiCHO fruit, vegetable and tableware cleaning agent, Oily Soil Cleaner, DiCHO underwear detergent and DiCHO super-concentrated fabric softener and detergent) have undergone another two-day on-site examination of its environmental label and so forth by experts from China Environmental United Certification Center Co., Ltd., which is authorized by National Ministry of Environmental Protection. In the process of the examination, TIENS' ideas and awareness of declaring Certification of China Environmental Labeling Product, as well as its hardware conditions and management strength have been highly commended and fully recognized by the experts.

As a main trend in world consumption, green consumption has become a new vogue in contemporary society. The environmental labeling product is an inevitable choice for its increasing awareness and ever-growing popularity among consumers. Taking advantage of this opportunity, Tiens Group has developed many products beneficial to environment protection. On May 28, 2010, Tiens Group was awarded the Certification of China Environmental Labeling Product by China Environmental United Certification Center Co., Ltd., which is authorized by Ministry of Environmental Protection of the People's Republic of China. This certification symbolizes Tiens Group's conformity with the mainstream of green consumption and has laid a solid foundation for its long-term development.









Tiens Group's "Health Science & Technology" Strategic Alliance Signing Ceremony and All-legend International Hotel Opening Celebration was solemnly held

On 3rd July 2010, the signing ceremony of "Health Science" Strategic Alliance of Tiens Group and the opening ceremony of All-legend Hotel were solemnly held in Tiens International Health Industrial Park, with dozens of participating media including CCTV as well as a total 1,000 guests.

Li Jinyuan, President of Tiens Group, first delivered the speech at the ceremony to express the warmest welcome to the guests as well as sincere gratitude for their support over the years. President Li also related briefly on the implementation scheduling of Tiens International Health Industrial Park, the development strategy & future planning for Tiens Group, and the 4 critical factors that had resulted in the success of Tiens Group.

/tiens/group/en/images/news/2010/July2010/20100706kaiye-1.jpg




In the presence of government leaders from Municipal Party Committee, Prefecture Party Committee, and various relevant departments, the signing ceremony of Strategic Alliance among Tiens Group, Chinese Academy of Inspection and Quarantine, China Health Care Association, and Tianjin University of Science and Technology was successfully held. Li Huailin, President of Chinese Academy of Inspection and Quarantine; Zhang Fenglou, Director-General of China Health Care Association; and Wang Shuo, Vice President of Tianjin University of Science and Technology, respectively delivered speeches and expressed great confidence and expectations for the prospective cooperation.

/tiens/group/zh/images/news/2010/2010July/20100706kaiye-2.jpg

/tiens/group/zh/images/news/2010/2010July/20100706kaiye-2.jpg

/tiens/group/zh/images/news/2010/2010July/20100706kaiye-2.jpg

After the signing ceremony, the ribbon-cutting ceremony of All-legend Hotel happened seriously. In the applause by over 500 leaders and guests in the main conference hall, President Li Jinyuan of Tiens Group, together with various government officials and guests, jointly cut the ribbon which marked the grand opening of All-legend Hotel. This was the first project to come into real operation, in Tiens' 7-billion plan to establish International Health Industrial Park and International Hotel Group of Health Preservation by Chinese Medicines.

/tiens/group/zh/images/news/2010/2010July/20100706kaiye-2.jpg

After the ribbon-cutting ceremony, Gao Dezhan, former Secretary of Tianjin Municipal Party Committee delivered a speech. Mr. Gao spoke highly of Tiens' long-standing strategy of developing the health industry and Tiens' devotional spirit of "from the society and for the society"; he also congratulated the successful signing of the strategic alliance and the ceremonious opening of All-legend Hotel.

/tiens/group/zh/images/news/2010/2010July/20100706kaiye-2.jpg

At the end of the ceremony, Li Jinyuan, President of Tiens Group, expressed thanks again to the various government leaders and honored guests for their kind arrival; and together with all guests President Li toasted to the success of the ceremony.

Tiens Group has long adhered to the Business Principle of "Contributing to society by restoring the health of mankind". During the process of research & development of healthy scientific technologies and the transformation of such elements into actual productivities, Tiens Group has been favored with kind concerns and never-ending supports from organizations and leaders of various levels, ending up with numerous encouraging results and materializing into real actions a series of Social Benefiting Policies advanced by government and central party leaders, besides generating positive economic and social returns.

The grand ceremony of "Health Science" Strategic Alliance and the magnificent opening of All-legend Hotel will surely offer a positive momentum for the Tiens Group in the superior developments of health scientific technologies and better contributions to the social well-beings.

Tidak ada komentar: