MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Jumat, 05 Juni 2009

KANKER HILANG, ANAK DATANG


TRUE STORY

Look at his eyes,accurately,we could indicate that he is a funny, smart, and interested boy.
Do you know a Tragic Story before he was born ? His Father , a Physic Teacher, came to me and said :
“Pak Dar, Rahim Istri saya harus diangkat , karena ada kista dan kanker di rahimnya. “ Mr. Physic said in Bahasa Indonesia.

Seketika itu saya lihat mendung menggelayut menyapu seluruh wajahnya yang sendu. Sebagai sejawat yang lebih senior, saya mecoba beremphati atas apa yang menimpanya. Setelah lama menikah dan belum dikarunia anak, tiba-tiba rahim istrinya tercinta harus diangkat. Siapapun dalam kondisi seperti itu, pasti mendapat presure yang menghentak-hentak bagian terdalam dari lubuk batinnya.

Dari hasil pemeriksaan dan diagnosa dokter yang diberikan oleh Pak Fisika, saya merekomendasikan untuk menggunakan produk Pengobatan Timur yang kebetulan saya menjadi konsultan untuk produk itu. Pak Fisika membeli produk itu seharga sekitar Rp. 300. 000 (tiga ratus ribu rupiah) dan digunakan istrinya secara rutin.

Alhamdulillah, 2 bulan setelah menggunakan produk tersebut (2 kali pembelian) , istri pak Fisika dinyatakan dokter positif hamil, dan Subhanallah, apa yang didiagnosa dokter ternyata tidak berbekas sama sekali, hingga ibu anak ini hamil dengan tanpa problem dan melahirkan secara natural (alamiah). Selama kehamilan ibu anak ini juga mengkonsumsi produk untuk wanita hamil sesuai aturan.

Dokter anak yang menanganinya pun sangat takjub, sebab anak ini tumbuh berkembang dengan cepat, termasuk respon komunikasi sejaak awal kelahirannya. Insya Allah anak ini menjadi anak cerdas dan sholeh amin ya robbal alamin.


Bagi pembaca yang mengalami problem kesehatan sejenis atau yang lainnya bisa menghubungi kami. Alhamdulillah dengan Kuasa Allah SWT kami telah banyak menolong Saudara-Saudara kita Yang Harus Operasi Jantung, Ginjal, Osteoporosis, Paru, Mag, Asam Urat, Kebotakan, Asma,Tipus, fraktur tulang,Mata,Polyp,Sinusitis dll . Bagi yang berminat berkiprah di Penyembuhan Timur kami siap membimbing anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar: