MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Rabu, 20 Januari 2010

UJIAN NASIONAL DAN NUTRISI YANG SANGAT DIPERLUKAN




Pada tulisan sebelum ini, salah satu point penting untuk sukses dalam manghadapi Ujian Nasional adalah terpenuhinya gizi/nutrisi yang seimbang. Selain harus mengelola enargy dalam bentuk kalori, yang merupakan hasil dari metabolisme karbohidrat, lemak maupun protein, serta zat gizi lainnya, sangat perlu juga asupan yang memungkinkan kerja otak menjadi efektif dan tidak lemod.

Beberapa nutrisi yang sangat diperlukan untuk maksud tersebut diantaranya :

1. Mineral Zinc
Mineral ini sangat terkenal sebagai "penentu" kerja enzime dan hormon. ratusan enzim dan hormon memerlukan micromineral ini. Zinc dikenal pula sebaga micromineral yang dapat meningkatkan kecerdasan. Seperti research yang pernah dilakukan di Amerika Serikat terhadap ratusan anak usia sekolah, pemberian zinc terbukti dapat meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.Pemberian dalam dosis tertentu selama 3 bulan, mampu meningkatkan IQ sebesar 16 %.

2. Fish Oil

Berbahan ikan sidat, Minyak ikan laut yang diproses dengan bioteknology modern , mengandung DHA lebih dari 37.5 %, EPA 10 - 15,8 % dan Lecitin 7 %. Tiga komponen yang berkaitan dengan kecerdasan ini mempunyai manfaat untuk Meningkatkan Kecerdasan dan konsentrasi kerja otak,meningkatkan daya ingat dan kemampuan berfikir serta membantu pertumbuhan sel-sel otak dan syaraf, berbagai hal yang sangat menentukan dalam proses belajar dan berfikir.

Dua Nutrisi di atas, sangat diperlukan bagi anak-anak usia sekoalah, terutama dalam proses persiapan dan pelaksanaan menghadapi ujian nasional.

3. Nutrisi Pembersih

Pencemaran lingkungan baik udara, tanah maupun air, terutama zat-zat yang bersifat racun residunya bisa saja sampai ke tubuh kita melalui rantai makanan. Apalagi makanan-makanan yang menggunakan berbagai zat aditif yang kurang terkontrol dan berbahaya, memungkinkan terjadinya berbagai hal dalam otak dan sistem syaraf kita, untuk itu diperlukan nutrisi yang berguna sebagai pembersi (detoksifikasi) dan mengeliminir berbagai residu kimiawi yang merugikan dalam tubuh.

Untuk maksud tersebut, Teh antitoxin yang berguna juga sebagai anti Kanker dan eliminator zat-zat kurang berguna dalam tubuh. Teh ini juga berguna untuk menurunkan panas, menghilangkan chlolesterol dan membuat wajah bersih berseri.

JIka anak anda ingin sukses, berilah nutrisi tambahan untuk mengahadapi saat-saat yang menentukan, saat dimana konsentrasi, kemampuan berfikir dan kecerdasan sangat dibutuhkan dan minum teh yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan.

Bagi yang memerlukan, silakan hubungi kami di 08121870514 (Irul) or 087877785989 (Masdar) atau hubungi partner kami :



Tidak ada komentar: