MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Kamis, 27 Januari 2011

STUDENT'S ENTREPRENEURSHIP SPIRIT







Hari Gene Gak Bisnis ? Garing Dong !

Untuk sukses, kita sangat membutuhkan berbagai kecerdasan yang dikenal sebagai Holistic Intelligences. Diantara kecerdasan ini adalah Financial Intelligences. Yakni kecerdasan keuangan, kecerdasan yang diperlukan dalam mengelola keuangan, dari mana didapat, berapa jumlahnya, berapa kebutuhannya, berapa harus disimpan, mana uang yang boleh dan tidak boleh diambil, mana yang boleh dan tidak boleh digunakan, mana uang panas dan mana uang sejuk dll.

Seperti kecerdasanlainnya, misalnya kecerdasan numerik (hitungan0 hanya bisa ditingkatkan melalui latihan-latihan hitungan. Kecerdasan Verbal, bahasa lisan maupun tulisan, hanya bisa dikembangkan melalui latihan dan penggunaan bahasa yang baik dan benar. Demikian juga kecerdasan keuangan, agara berkembang, maka terjun langsung bisnis adalah cara terbaiknya. Terjun bisnis dengan bergabung ke Jaringan Bisnis Darwono Tuan Guru, anda akan merndapatkan bimbingan, promosi, dan pembinaan yang semestinya. Oleh karenanya, segera bergabung dengan jaringan Darwono Tuan Guru baik langsung menulis nama darwono dan ID. 79052040

Ustadz H. Ahmad Abdullah, ID No.91011491, Guru agama yang aktif berbisnis ini daftar bisnis Tianshi berkaitan dengan keluhan sakitnya. Kepribadiannya yang manarik, dan aktivitasnya di majelis-majelis Tklim adalah modal pengembangan jaringan bisnis yang l;uar biasa. Banyak murid-murid Pak Haji yang bergabung menjadi anggota bisnisnya. Anda ingin berbisnis sekaligus dengan belajar agama dan bahasa Arab, segera daftar di bawah jaringan Pak Haji yang satu ini.


Bunda Yenny, demikian biasa dipanggil. Mahasiswa Pasca sarjana salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Jakarta ini bergabung ke Bisnis Tianshi waktu salah satu anggota keluarganya mengalami Patah Tulang. Dengan mendaftar, maka beli produknya menjadi jauh lebih murah. Bunda yenny membeli Kalsium Tianshi yang menurut WHO sebagai produk kalsium terbaik. Anda ingin gabung menjadi jaringan bisnis tianshinya, Tulis Yenny Setiawati, dengan No. ID. 91078072



Pasya Achmad Syaripudin, guru SMP Negeri di wilayah Jakarta Utara ini, adalah guru Biologi, Pemain sinetron dan Bintang Iklan kartu hp. Lulusan Universitas Jendral Soedirman Purwokerto Jawa Tengah ini adalah guru pendiam yang sangat Alim ini Penguasaan Ilmu Nutrisinya sangat dalam, jadi kalau anda bergabung dengan Pasya, anda bisa belajar banyak tentang Nutrisi dan berbagai pernyakit akibat defisiensinya. Tulis Achmad Syaripudin dan ID. No. 79065209



Pak HC, gabung ke Tianshi karena ingin menyembuhkan istrinya yang harus diangat rahimnya sebelum punya momongan. Alumnus UI ini memberikan resep Tianshi dan istrinya pun sembuh tanpa harus diangkat rahimnya. Bonusnya, 2 bulan setelah konsumsi, istrinya hamil sekaligus cysta di rahimnya hilang. Subhanallah. Selama kehamilan Istri pak hari mengkonsumsi resep tianshi, dan melahirkan alami dengan mudah, serta anaknya, yang diberi nama Abril dan berkembang kecerdasannya dengan cepat.



Ustadzah Tutik Alawiyah, ID. No. 91023287, adalah guru ugama dan ustadzah PNS Depag. Jalankan bisnis ini langsung menjadi downline Darwono Tuan Guru. Ustadah kelahiran Sala Tiga Jawa Tengah ini, saat ini mengajar agama di salah satu SMA di Jakarta. Segera daftar dengan sponsor Ustadzah ini dengan Menulis Tutuk Alawiyah dan No. ID 91023287.

Purwadio Nurantoro, ID No. 95148088,cowok keren dan tajir ini, menjalankan bisnis Tianshinya bergabung bersama wali kelasnya saat itu, Ahmad Zahrowi (guru bahs Inggris di sekolahnya). meski sudah bermobil, dia juga ingin memiliki sesuatu dari usahanya. Anda bisa bergabung dengan Purwadi dimanapun anda berada.



Annisa Prihasiwi Yunfianti (baju coklat) saat ini sebagai mahasiswi Sekretaris salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta. Gadis Padang ini, adalah penyabet Juara Nasional Lomba KIR yang diadakan Loreal tahun 2008. Juga mendapat peringkat baik pada Lomba Matematika SLTA se Jabodetabek pada tahun yang sama. Anda ingin bergabung jadi jaringannya ? Daftar dan Tulis Annisa Prihasiwi No. ID 95112533 pada formulir pendaftaran. Atau hubungi 0878 88 99 27 99



Bilal Abdurrahman, ID. No. 95148124, pengurus OSIS di salah satu SMA di wilayah Rawamngun Jakarta Timur ini, gabung bisnis Tianshi karena merasa Tidak tahu mau ngapain dan sering bengong. Mka gara Jelas Tujuan Hidup, Bilal mencoba mengikuti Open Plan Presentation Tianshi bersama Darwono Tuan Guru Kita di Design Center Jakarta. Selesai ikuti acara tersebut, Bilal langsung mendaftar jalankan bisnis ini. Anda ingin Gabung dengan Bilal ? segera daftar.


Fika Dwi Handayani, No ID. 95148118, aktivis PMR yang bercita-cita jadi Dokter dan Artis ini sangat aktif di Ekskul PMR dan MOdelling. Untuk menunjang cita-citanya, Fika, menjalankan Bisnis Tianshi. Anda ingin bergabung Bisnis dengan Fika ? segera daftar.



My Name is Khan I am anak Band., Namanya sih Fuadi, No ID Tianshinya 95148124, Anak band yang satu ini Punya impian segera Punya Pesawat, makanya dia cepet gabung dan rajin mengkonsumsi produk Tianshi, sudah naik bintang, dan tulang punggungnya yang berlubang sudah semakin pulih. Kumis dan jambangnya juga tumbuh karena mengkonsumsi Zing, jadi makin Macho Bo !.



Imam Rendy Pratama, semifinalis lomba Cerdas cermat Biologi SMA se Jabodetabek tahun 2008 ini melalui masa SMP di Padang. Kemudian diterima di salah satu SMA Negeri di Bandung, namun karena tidak betah ahirnya pindah ke Jakarta bersama tantenya. Ketua Kelas XI IPA di salah satu SMA di jakarta ini juga menjalankan bisnis Tianshi untuk mengikuti jejak kakak-kakak kelasnya yang sukses kuliah ke Luar Negeri dengan biaya mandiri dari bisnis Ini. Anda ingin seperti Imam ? Gabung ke dalam jaringannya.
Tulis Imam Rendy Pratama NO. ID 95148106





Samsu Hudah Ismail,mahasiswa Teknik dari salah satu perguruan tinggi Negeri di Surabaya ini sangat care dengan kegiatan sosial. Cita-citanya ingin mendirikan Panti Asuhan bagi anak-anak Yatim. Jika Anda ingin membantu mewujudkan kerja amalnya, anda dapat bergabung dan mengembangkan bisnis Tianshinya bersama-sama. Dimanapun anda, anda dapat mewujudkan cita-cita luhurnya, Tulis Samsu Huda Ismail dan No. ID Tianshinya : 95158489 pada kolom Sponsor formulir pendaftaran tianshi. Saat kecelakaan terjadi, dimana dia diseruduk truk, produk tianshi untuk tulang dan perbaikan organ sangat membantunya. Ayo Arek - Arek Suroboyo gabung yo !


Maulana Abduh, mahasiswa S2 salah satu Universitas Negeri di Jakarta, saat ini berkarir sebagai Pendidik di salah satu SMA Negeri Di Karawang Jawa Barat. Selain sebagai PNS, Maulana Bisnis Tianshi dan anggotanya berasal dari siswa/siswi yang tersebar di beberapa kota, termasuk Jakarta. Untuk emnjadi anggota jaringan bisnis Tianshi Pak Maul, demikian dia biasa dipanggil, anda tinggal menulis Maulana Abduh dan Nomor ID nya : 91755552 di kolom sponsor formulir pendaftaran Tianshi.






ESTI SULASTRI, Pnedekar dan Pelatih PMR bagi adik-adik kelas di sekolahnya saat ini duduk di kelas XII IPA. Di sela-sela menyiapkan diri untuk Ujian akhir dan seleksi masuk perguruan tinggi, Esti masih tetap setia melayani rekan-rekan ceweknya yang membutuihkan "produk khusus" wanita yang pasti diperlukan tiap Bulannya. Produk pembalut kesehatan ini Esti saluirkan keteman-temannya terutama yang "sadar" perlunya produk yang amanm, nyaman, dan fleksibel untuk tetap aktif saat "dapet". Anda Ingin bergabung berbisnis dengannya ? Segera daftar dan tulis Nama Esti Sulastri NO. ID. 95148041. Esti pasti akan membimbing anda untuk sukses bersama.


Hendrowanto, diupanggil Hendro, pria kelahiran Cilacap ini sekolah SMA di Karang Suci Purwokerto. Kemudian melanjutkan ke jenjang S1 Pertanian di Kota Hujan Bogor. Komitmennta untuk membangun pertanian dengan meningkatkan produksi pertanian, mengantarkan dia untuk bergabung bisnis ini dengan fokus ke Pupuk Organik yang telah mendapat sertifikasi uji kualitas dan efektifitas Departemen Pertanian. Pupuk Organik ini dapat meningkatkan produksi padai dari 6,5 - 8 ton per hektar menjadi 13 ton perhektar.

Pupuk ini juga terbukti sangat bagus untuk tanaman sayur-sayuran dan tanaman perkebunan atau tanaman keras (Kopi, Kakao, sawit, Sengon dll). Dia sangat berharap dapat meningkatkan produksi tanaman sawit yang saat ini digalakan di tempat tinggalnya, Nangroe Aceh darussalam. Bagi anda yang ingin bergabung berbisnis untuk menyalurkan pupuk organik ini, bisa menghubungi dan mendaftara melalaui Hendro.


Dengan menyalurkan pupuk hayati berkualitas ini, kita dapat membantu petani untuk mendapatkan akses produksi pertaniannya. Apalagi dengan pupuk ini telah terbukti meningkatkan produksi hingga 130 % dengan penurunan biaya pemupukan 50 % Wow ! Pupuk ini juga dapat merehabilitasi kesuburan tanah dengan kandungan mikroba-mikroba yang ada didalamnya. Jika tanaman ini digunakan untuk tanaman sayur dan bunga, maka hasil panen sayur dan bunga selain meningkat tajam secara kuantitas dan kualitas, juga warna dan orama menjadi sangat menarik. Buktikan !



Pak Ahmad, dosen ahli komputer dari salah satu Universitas di Depok ini sedang menyelesaikan program Doktornya (S3) di Kanada. Menjalankan bisnis tianshi dengan upline langsung di Jakarta. Meski berada di Negara yang jaraknya ribuan mil, namun komunikasi bisnis tetap lancar. Jika anda ingin menjadi anggota jaringan bisnis Tianshinya, anda tidak perlu bertemu Pak Ahmad di Kanada. Anda tinggal menghubungi kami di 087888992799. Karena selalu kerja di depan komputer, maka produk andalan untuk Pak Ahmad adalah Zinc dan teh antitoxic, untuk mejaga stamina menggunakan muncor.






CONTACT US

Tidak ada komentar: