MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Kamis, 09 Februari 2012

IMMATERIAL INCOME : We Are The One & Only




Adalah wajar jika seseorang bertanya kepada kita tentang apa yang telah diperoleh dari usaha kita yang dilihat oleh orang lain. Demikian juga penulis anggap wajar jika seseorang menanyakan apa yang telah kita peroleh dari usaha bisnis tianshi kita, yang secara riil menyediakan banyak sekali bonus dan penghargaan yang memang diberikan dengan proses terbuka dalam makna siapa saja dapat mendapat, dan dalam makna diberikan disaksikan oelh ratusan juta penduduk dunia karena biasanya diberikan dalam ceremoni (Tiens Award Ceremony ) yang dapat diakses oleh siapa saj, tanpa tedeng aling-aling, inbi mungkin ciri khas Cara Tianshi berbagi, We Are The One & Only.



Karena pertanyaan itu saya anggap wajar, jadi sudah barang tentu saya jawab juga dengan wajar, dengan argumentasi-argumentasi wajar pula, bukan dalam rangka pembenaran-pembenaran yang mengada ada.
Semakin saya jauh melangkah dan bergabung dengan bisnis dari perusahaan ini, saya merasa mempunyai kesamaan misi. Saya merasa berada dalam rumah sendiri dimana misi itu menghiasi dan memperindah setiap sudut rumah. Together We Share, bersama kita berbagi sungguh sebuah impian yang telah saya bangun dari serpihan-serpihan pengalaman hidup yang telah memasuki lima puluh tahun. Inilah alasan pertama yang membuat saya tetap di bisnis ini. Apalagi, misi itu tidak sekedar lulisan penghias brosur, reflait dll, tapi sungguh indah telah terpahat dalam lemabaran-lembaran realitas dari program-program Charity perusahaan ini.

Yang ke dua, apa yang telah saya peroleh ? terhadap pertanyaan ini saya ingin ajukan argumen wajar juga. Bah “apa” yang telah kita peroleh dapat juga berarti dalam konteks non materiil. Secara materiil jelas dapat dihitung dengan melihat aturan profit, bonus , sharing dan Reward yang ada di “marketing” plan perusahaan ini. Sebab memang perusahaan melakukan fairnes dal melaksanakan apa yang telah menjadi ketentuan.

Lebih banyak dan tak ternilai harganya ada “perolehan” non materiil dari awal menjalankan bisnis ini. Hal ini adalah kebahagiaan yang luar biasa yang tidak bisa dinilai dengan standar apapun. Diantara sekian banyak hal immateriil yang telah diperoleh adalah :




Kehadiran buah Hati

Banyak dari sahabat dan mitra saya yang mendapatkan keturunan setelah menggunakan nutrisi yang kami rekomendasikan. Ada yang telah 15 tahun menikah dengan kondisi ovarium (indung telur) diselimuti lemak tebal, ada yang kondisi rahim terkena kista, tumor dll. Membantu ikhtiar sahabat-sahabat untuk memperoleh dan ternyata berhasil, adalah sebuah “pendapatan” yang tidak dapat dinilai dengan uang berapapun.

Menolong dari Resiko Operasi

Seorang sahabat penderita jantung menyampaikan keluhan bahwa dia harus diby pass dengan biaya 185 Juta rupiah. Menurutnya, masalah biaya bukanlah masalah, yang menjadi masalah karena dengan kedudukan dia di perusahaan itu, semua di back up. Yang menjadi masalah justru “resiko operasi jantung” yang tidak dapat ditanggung oleh perusahaan. Dengan terapi ini, alhamdulillah Allah memberikan kesembuahan total dengaan total pengeluaran Hanya 1 juta lima puluh ribu. Ada pula seorang kakek yang diharuskan operasi karena stroke akhibat penyumbatan pembuluh darah ke otak. Karena setelah diperiksa medical check upnya, akhirnya dia bisa kembali dapat jalan setelah mengkonsumsi fitofarmaka yang berharga kurang dari Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah). Bahkan nenek yang telah berumur 95 tahun dengan penderitaan jantung dan TbC dan terkulai di kursi roda, dalam beberapa hari sudah nampak sehat dan meninggalkan kursi rodanya.

Seorang ibu sudah 9 bulan melakukan caesar dalam persalinannya, namun bekas sayatan tetap basah (ngeceh – jw), walaupun tidak ada gejala lain. Tiap bulan selama 9 bulan itu di kedokter yang menanganinya dan tidak kurang uang 1,8 juta melayang tiap bulan. Dan pada bulan ke 10 itu dia disarankan untuk dioperasi untuk membuat luka baru. Dengan kecewa dan bingung, dia pada akhirnya mau mencoba fitofarmaka kami, dan hanya dalam 3 hari mengering, dengan biaya hanya Rp. 170.000 (seratus tujuh puluh ribu). Kasus yang hampir sejenis dialami oleh mitra yang habis operasa usus buntu, dan lama lukanya tidak mengering .

Sudah ribuan mitra dengan penyakit ginjal, atsma, asam urat, mag, tipes, hepatitis, mata membusuk, kebotakan, obesitas, alergi , polip, ambein, prostat , Liver, vertigo, kholesterol dll alhamdulillah dapat dibantu penyembuhanannya dengan fitofarmaka ini yang aman, nyaman, halal dan tanpa operasi dengan biaya yang relatif sangat murah dibanding manfaatnya.

Itulah “pendapatan” nonmateri yang saya rasakan selama menjalankan penyembuhan holisitik ini. Yang menurut saya itulah pendapatan yang luar biasa besarnya, yang tidak dapat dinilai dengan materi berapapun besarnya.

Disamping itu, karena sebagian uang yang kitya belanjakan untuk produk fitopharmaka dari perusahaan ini sebagian untuk kergiatan amal (Charity Activities) di seluruh dunia, maka saya beranggapan semakin banyak kita membeli produknya untuk kemaslahatan umat, berarti semakin besra saya memberikan konstribusi bagi kegiatan amal itu. Ini benar-benar sesuai dengan Visi Hidup saya : A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN PARK ON THE WORLD THROUGH TOGETHER WE SHARE IN HEALTHY AND PROSPERITY.

LOVE - Feel it, Create it, Spread it. Be the Excellent Enterprise Citizens"While an enterprise is in its preliminary stage, it is the property of the owner; while the enterprise transforms into a multinational corporation, it should be the property of the society, the state and the people!"——By Chairman Li Jinyuan



Mr. Li Jinyuan adalah Anggota CEO Council dari World Federation of Direct Selling Association (WFDSA)

Selama 16 tahun ini TIENS sebagai perusahaan penjualan langsung yang terbesar di China, terus mengembangkan diri dalam upaya untuk mewujudkan misi dan visinya ke depan. Untuk menunjang hal tersebut, TIENS pun berpartisipasi dalam berbagai asosiasi terkait berkelas internasional. Diantaranya adalah menjadi anggota dari Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia atau World Federation of Direct Selling Association (WFDSA). Mr. Li Jinyuan, merupakan satu-satunya pimpinan tertinggi perusahaan yang berasal dari negara China yang duduk dalam CEO Council WFDSA tersebut, dimana sebagian besar anggotanya adalah pimpinan perusahaan asal Amerika dan Eropa. Keikutsertaan aktif TIENS dalam berbagai organisasi-organisasi kelas internasional, menjadi salah satu bukti, bahwa TIENS ikut mendukung perkembangan bisnis penjualan langsung dan telah membawa reputasi TIENS di mata masyarakat dunia.

Beliau akan hadir di Jakarta dan akam membagikan Reward Plane, Yacht, Villa, Luxary car ext, akan diselenggarakan di Gelora Bungkarno, pada hari Minggu, 12 Peb 2012 . Kita belajar bisnis yg fair, jujur, unggul selaligus beramal dari ahlinya juga menikmati bagaimana cara "mewujudkan" mimpi dari laskar pelangi. Bagi pembaca yang ingin bergabung pd acara spektakuler ini Segera Hubungi Kami.

Together We Care, together we share.

Tidak ada komentar: