MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Senin, 01 Oktober 2012

CARA INDAH MASUK SURGA

(Darwono Tuan Guru) Sedang Mencari Mitra Penerbit, Draft buku saya "Mengubah arang Menjadi Intan" (dari lemah menjadi mewah) sudah siap. Saatnya menulis lagi "Cara Mudah Menuju Surga"
Kurebahkan gairah di hamparan perca dedaun resah. Basah sejarah oleh nanah dan darah, menyemai sumpah serapah dalam madah pongah. Serakah memusnah berkah, untuk bepacu menuju takziah matahari cerah. Menggulung langit ceria, melarung bergunung untung ke ujung relung lembayung
Gelisahku pada peradaban adalah Tsunami pungkasan laut selatan. Menggeser lempeng jiwaku, mencabik patahan kehidupan yang memutar bagai pusaran badai, menyinggahi seluruh dapur magma impianku. Menghempaskan seluruh persada, meneguhkan zalzalah kemanusiaan. Jelas kubaca pada catatan langit yang berserakan di sudut wingit.
Kebenaran jika disampaikan pada tempat yang tidak benar, maka akan mengaburkan nilai kebenaran itu sendiri. Jika satu aturan sudah berani dilanggar, maka melanggar aturan lain hanyalah tinggal menunggu waktu
Selama paradigma kepemimpinannya adalah mengalahkan, mendapatkan, menguasai dan memonopoli, maka tidak akan pernah punya makna bagi upaya terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Apapun nama bajunya entah Nasdem (Nasional demokrat), Nasrep ( Nasional Republik), ataupun Narsis (nasional, Republik, Sosialis, Islamis) dll. Kepemimpinan Nasional yg perlu kita kembangkan bukan kepemimpinan yg berorientasi kekuasaan belaka (The Helly Leadership) yang cenderung korup, Kita tdk boleh stagnan dalam stigma politik itu harus begitu, namun perlu mengembangkan Kepemimpinan Surgawi (The Holly Leadership) yang berparadima Rakhmatalil Alamin. Inilah kesadaran baru untuk tatanan baru Indonesia yang lebih baik. Mulailah dari diri kita sendiri, ibda binafsika (Darwono Tuan Guru)
Satu faktor yang terlupa dalam analisa maraknya tawuran pelajar adalah status energi yang mengalir dalam darahnya. Mungkin murid-murid itu pintar, dari keluarga berada Sehingga dapat bersekolah berstatus RSBI dan sekolah beserta guru-gurunya juga sudah sangat cermat membimbingnya. Tetapi jika yang mengalir di dalam tubuhnya adalah energi yang berasal dari perndapatan yang tidak halal, maka energy itu menjelma menjadi potensi fujur yang luar biasa. Muaranya adalah siswa cenderung melakukan hal-hal kontroproduktif seperti tawuran, sex bebas, melawan guru bahkan melawan orang tua. Mari, pastikan apapun yang diberikan kepada keluarga kita adalah rezki yang halalan thoyyibah. sehingga kehidupan keluarga kita barokah dan diridloi Allah. ABU (Allah Bless Us) Salam ! (Darwono Tuan Guru).
Keributan, kekacauan, chaos, ketakutan bahkan teror kadang sengaja diciptakan oleh pihak tertentu untuk memancing di air keruh. Budayakan kita dan keluarga kita untuk berfikir, bersikap dan berperilaku jernih dalam kondisi apapun. Dont worry, be happy ! Allah Bless Us Salam (ABU SALAM by Darwono Tuan Guru)

Tidak ada komentar: