MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Minggu, 10 Agustus 2014

AGAR TAK ADA LAGI TANGIS DI GAZA

KONFIGURASI SEMESTA******* Mari kita ukir matahari; dan bulan bintang kita untai sebagai manikam. lalu langit kita hamparkan, kita bersama melukis konfigurasi semesta. Kita susun bumi, bulan dan matahari ! serta bintang gemintang yang terus memancarkan terang. Agar purnama di jagad raya tercipta baka. Mari kita susun konfigurasi semesta ! agar jagad raya menjadi taman surga, dimana semua anak bangsa ceria bersama, dan tak ada lagi tangisan di Gaza, Karena kita semua satu keluarga. !
MARI NYALAKAN MATAHARI ****** Mari kita nyalakan matahari, dengan kehangatan mimpi mimpi. Yang telah membangunkan harapan, hingga Cahaya terjaga memendarkan tifani cinta. Lalu dawai yang tersentuh, mengalunkan gita Asmarandana, suluk Agung panembahan Cinta. ! Hidup adalah napak tilas dialektika surga, ketika nenek moyang kita terjebak perangkap nafsunya, dan terseret tipu daya iblis penggoda ! Hingga tercipta episode dunia' dengan kisah pertama keangkuhan diri, yang mengabadikan kecongkakan Setan, dalam mencipta bisikan bisikan yang menyesatkan. Sudahkah kita siapkan azimatnya ? Mari kita nyalakan matahari, yang bersemayam di setiap sudut hati kita. Mari kita alirkan Salsabila cinta, agar dunia tersenyum ceria !
GAIRAHKU LEMAH REBAH***** Mestinya rembulan hantarkan senyuman, bersama malam nan melangkah lemah. Namun gairahku nan rebah, membuat bulan beringsut perlahan, meninggalkan peraduan. Lalu dia membisikan pada bintang gemintang akan elegy malam hari. Dimana seikat edelweiz buat bumi tak ada lagi. Karena bayu mendesirkan tembang Maskumambang, yang meratapi prahara raksasa menimpa bahtera kehidupan galaksi ini. Hingga bumi dituduh berselingkuh, dengan kegelapan berwajah basah berdarah bernanah. Yang tak mungkin bangkitkan lagi gairah lemah nan rebah. Meski tak ada sumpah serapah, gairah lelah melemah makin merebah. Dan bulan lebih memilih kehangatan mentari, meski tetap terhalangi bumi, dimana purnama tak mungkin terjadi.
Subhanallah, terbangun setelah MIMPI ditelepon Pak Harto. Beliau hadir dalam diskusi tentang wawasan kebangsaan yang kami pimpin. Semua dalam mimpi dini hari ini. Tujuh kali berusaha menulis MIMPI itu pd status tetapi gagal. Apapun arti mimpi itu kami hanya berlindung kepada Allah SWT. Hasbunallah wa nimal wakil nimal maula wa niman nashir.
Apakai itu elemen dari KONFIGURASI SEMESTA ? Wallahu 'alam bishowab. Hanya satu keyakinanku, jika serangan dibalas dengan serangan, maka akan terjadi perang tak berkesudahan. Jika anda menginginkan israel hancur, maka israel pun inginkan saudara kita hancur. Interpretasi Jihad dengan pengaruh kekerasan alam Timur Tengah, tentu berbeda dengan interpretasi Jihad di tengah alam yang ramah.
Di tanah yang ramah, dimana kita saling berdampingan jihad Al Islam terfokus bagaimana kita berupaya sebaik mungkin dapat menebar rahmat bagi semua. Kekuatan ukhuwah imaniah, meluas dalam kontek ukhuwah wathoniah dan selanjutnya menjadi rahmatan lil alamin melalui ukhuwah basyariah dimana kita meyakini manusia adalah ummatan wahidah, umat yang satu. Konfigurasi besar ini jangan dirusak okeh elemen 2 parsialnya.
MIMPI HARUS MENJADI IMPIAN, IMPIAN HARUS DIPERJUANGKAN UNTUK MENJADI KENYATAAN YANG MEMBAHAGIAKAN, REALITA YANG INDAH ! Impianku adalah membangun taman surga di setiap jengkal persada bumi manusia.

Tidak ada komentar: