MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Selasa, 15 September 2009

KALSIUM - SARANG BURUNG

Setelah 25 hari berpuasa di siang hari dan melakukan amaliah Ramadan di malam hari hingga dini hari, adalah hal yang wajar apabila stamina kita menurun. Apalagi jika siang hari kita harus bekerja keras. Letig, lesu, tidak nafsu makan dll, adalah Gejala yang umumnya dirasakan.

Padahal pada hari-hari terakhir inilah justru "Tamu Agung" Malam Kemuliaan akan hadir. Maka mau tidak mau kita harus meningkatkan stamina kita melalui asupan nutrisi yang kita konsumsi.

Berikut adalah Tajil yang akan dapat memberikan asupan nutrisi yang diperlukan dan sekaligus menjaga kesehatan kita, berupa Kalsium Sarang Burung (bisa dibuat dingin atau hangat) bahan-bahan dan cara membuatnya cukup sederhana yaitu :

1. Satu cup bahan es sarang burung yang terdiri dari :
a. Rumput laut
b. Manisan kelengkeng
c. Gula cair
2. Satu Sachet Nutrient High Calcium (Tiens)

Cara membuatnya :a. Masukan semua bahan Es Sarang Burung ke dalam cup atau gelas
b. Taburkan Nutrient High Calcium powder di atasnya
c. Siram dengan larutan gula yang hangat secukupnya
d. Aduk sampai merata
e. dapat diberi es batu jika suka.

Coba nikmati rasa luar biasanya dan dahsyat manfaatnya.

Catatan.

1. Penggunaan Nutrient High Calcium Tianshi sebagai sumber Kalsium mengingat keistimewaannya yang berupa Calcium organik dan tingkat penyerapanny yang tertinggi (95 %)tidak ada yang menandinginya. Dapat mencegah 200 macam penyakit.Di samping itu sdudah mendapat Sertifikat Halal dari MUI, Sertifikasi FDA (USA) dan BP POM Depkes RI

2. Rumput laut sebagai sumber Protein dan sekaligus sumber serat.

3. Manisan klengkeng dan gula cair sebagai sumber gula buah dan gula tebu, yang mudah tercerna sehingga terasa cepat pulih staminanya.

4. Jika ingin praktis es sarang burung dapat dibeli di rumah makan yang menyediakan, tinggal menaburkan Nutrient High Calcium di atasnya lalu diaduk hingga rata.

Nutrient High Calcium dapat dipesan melalui kami. Termasuk Calsium untuk Diabetes dan pertumbuhan dan kecerdasan anak.



Tidak ada komentar: