MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Selasa, 08 Maret 2011

FAKTA TELAH BERBICARA



Hadir di 200 Negara di dunia dengan mendapat Restu dari Ulama dan Umaro. Di Indonesia hadir Mendapat Restu dari Presiden megawati (waktu Itu), Hamzah Haz (Wapres), dan berbagai ulama seperti Gusdur,KH Hasyim Musadi, Sri Sultan HB X dll. Ini Selaras dengan Misi Tianshi: Sehat Sejahtera Bersama.



Fakta Kualitas Dan Legalitas

Diakui dengan Standar Kualitas Internasional, Mendapat Pengakuan Luas dari lembaga Otoritas, WHO, ASDF, ISO, BP POM, FDA, MUI dll.





Modal kecil, Perhitungan Akumulatif, Pasti Naik, Tak Ada Degradasi dapat Diwariskan, keanggotaan bersifat international tidak dibatasi oleh letak geografi. anda dapat memiliki mitra bisnis anda di Amerika, Afrika, Eropa, Australia, atau dimanapun di seluruh dunia. Jika anda punya mitra di USA misalnya, berarti saat anda tidur pulas, uang bisa masuk ke rekening anda, karena di USA mitra anda sedang melakukan bisnis ini.



Perkembangan Peringkat





Reward Mewah Dapat Anda Raih

Siapapun, ibu Rumah tangga, Mahasiswa, Guru, PNS, TKI, TKW, tukang ojek, supir taksi, dokter, insinyur,direktur maupun kondektur dapat meraih semua reward. Bisnis ini terbukti dapat dilakukan oleh siapa saja. Dan siapa saja dapat sukses asal dia mau sukses.





Penyerahan Reward selalu diliput berbagai media massa dan disaksikan jutaan umat manusia. jadi bukan sandiwara, tetapi fakta. Andapun bisa cepat memperolehnya.



Berbahan Alami dengan Proses Biotechnology Modern Tinggi, kadar dapat diukur sesuai kebutuhan, sehingga penyembuhan menjadi optimal. Tidak ada efek samping, yang ada adalah nilai tambah. Sebagai misal, Muncord yang digunakan untuk anti biotika alami kadar tinggi, jika dikonsumsi untuk penyembuhan penyakit bakterial dia memiliki nilai tambah meregenerasi sel dari jaringan yang terinfeksi. Glycemic Calsium, selaian dapat menurunkan gula pada diabetus melitus (kencing Manis), nilai tambahnya mengaktifasi pankreas untuk menghasilkan insulisn yang potensial sehingga Type 1 dan Type 2 Diabet dapat diatasi.



Produk Berkualitas: Manjur, Aman, Halal dan Rasional



Bermodal Impian dengan Modal Materi hanya Rp. 85.000



Jurus Sukses

Untuk meraih sukses dalam bisnis kita, President Tianshi Dunia, Mr. Li Jin Yuan memberikan jurus yang perlu dilakukan oleh setiap distributor Tianshi. Berikut amanat Mr. Li.



Presentasi ini disusun oleh :

Tidak ada komentar: