MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Jumat, 25 Maret 2011

BELAJARLAH KESEHATAN KE CHINA


We have been devoted to providing global consumers with good-brand based products that are not only elegantly qualified but also highly credible. They integrate natural pith and hi-tech achievements to accord with the global trend. In addition, We offers diversified products and services to the people of


Tuntutlah ilmu walau di negeri China, ungkapan ini telah lebih dari 15 abad ada di tengah-tengah kita. namun sampai saat ini masih sangat relevan. Apalagi ketika dunia mulai sadar akan perlunya bersatu dengan alam dalam hidup. Sebuah paradigma hidup yang kian subur tumbuh di kalangan bangsa-bangsa di dunia.

Paradigma holistic ini jaga merambah bidang kedokteran/kesehatan. Dan lagi-lagi, China, dengan perjalan budaya tinggi yang panjang, telah ribuan tahun, didukung dengan pengembangan bioteknologi modern yang sangat luar biasa, membuiat kesehatan holistik China diakui di seluruh dunia. Bahkan bisnis rumah sakit, klinik, produk kesehatan China menjadi sangat prospektif. Kompas menulia, saat ini adalah Era berburu kesehatan ke China. Perhatikan pic berikut (Klik tengahnya untuk memperbesar)



Salah satu penyakit yang dianggap "top" melanda dunia saat ini adalah penyakit jantung dan kardiovaskuler. Pada tahap tertentu, pasien pengindap penyakit ini tidak jarang yang harus melakukan operasi dengan biaya ratusan juta, dengan resiko fivety-fivety. Mitra kami, harus operasi jantung dengan biaya 185 juta, meski biaya itu dicover oleh perusahaan asuransi kesehatan karena dia sudah pada level senior manager, namun menurutnya, resiko tidak dapat ditanggung perusahaan.

Dengan pertimbangan bahwa RESIKO TIDAK DAPAT DITANGGUNG PERUSAHAAN, dan membaca journal bahwa produk kami dipakai di Rumah Sakit - Rumah Sakit Jantung di Singapore, maka mitra kami memutuskan menggunakan terapi nutrisi ini. Pada akhirnya beliau sembuh tanpa operasi dengan mengeluarkan biaya total sekitar 1 juta dalam 3 kali pembelian. Selama penyembuhan dengan nutrisi ini, hasil ECG (elektro Cardio Graf) selalu dipantau. Dan menghasilkan perbaikan tahap demi tahap.

Berikut Contah kesaksian dari ratusan juta kasus yang telah dapat ditangani di seluruh dunia :



Selain berkaitan dengan penyakit, produk kami juga berkaitan dengan masalah kehidupoan yang sangat luas, termasuk dalam masalah pertumbuhan dan kecerdasan anak :



Dalam masalah "anak berkebutuhan khusus", seperti Autis misalnya :



Tentang thalasemia, berikut kesaksiannya :




Lupus Systemik :



Atau kanker tahap lanjut ?




Dalam katagori ini adalah kanker payudara, yang sudah barang tentu didak diharapkan oleh setiap wanita.



Pada lelaki, terutama lelaki yang telah berumur tengah baya, kejadian pembesaran prostat sering terjadi. Penyembuhan kanker prostat melalui kesehatan holistik ini tidak mendatangkan efek samping yang tidak dikehendaki. Berikut Kesaksiannya :



Bahkan pada kasus dimana kanker telah menyebar (bermetaplasia) :



Nah, bagaimana jika pasutri (pasangan suami istri) yang sudah lama membina rumah tangga namun belum dikarunia anak tida-tiba rahim istri harus diangkat ? Anak adalah harta yang tak ternilai hartanya, pengangkatan rahim tentu akan menghapus harapan pasutri tersebut memiliki harta ":karun" alamiah itu. Itulah melodrama yang mewarnai pasutri Pak HC lulusan MIPA UI sebelum lahirnya putra pertama mereka berikut :




Pilihan pasutri untuk melakukan penyembuhan dengan nutrisi ini melakukan hasil yang sangat luar biasa. Dua bulan setelah mengkonsumsi produkkami, istri pak HC dinyatakan positif, dan gejala yang selam ini ada hilang tanpa bekas.

Nutrisi kami juga telah memberikan "hadiah Terindah" bagi pasangan suami istri berikut :



Daftar pasangan suami istri yang ditolong Allah melalui nutrisi kami kian panjang, setaalah 2 minggu lalu, pasutri yang sudah lima belas tahun belum dikarunia momongan mendapat hadiah istimewa : istrinya hamil. Alhamdulillah.

Berikut kesaksian-kesaksian penyakit/kelainan lain yang disembuhkan oleh Allah SWT melalui produk nutrisi kami :












bagaiamanapun juga, sakit adalah memerlukan biaya ekstra dan tidak enak. Siapapun tidak ingin mengalaminya. Olehkarena mencegah adalah langkah paling mudah. Dan akan menjadi murah jika kita dapat menjadi dokter mandiri.

MAU JADI DOKTER MANDIRI ? :

Gunakan Akupuntur modern (Tanpa Ditusuk)

Bekerja dengan Prinsip Fisika Modern (Gel ElektromagnetiK).

Daya tahan 10 Tahun. Harga hanya : Rp. 900.000 , mudah melakukannya

Anda dapat menyembuhkan berbagai penyakit tanpa harus ke dokter atau rumah sakit selama 10 tahun, sangat tepat untuk kita semua, dapat dibawa kemana-mana,Terutama Ibu-Ibu Dan Pelatih Olah Raga

Yang berminat download, isi dan kirim balik form di kolom kanan.

Jika anda sekalian ingin buka praktek atau Klinik Kedokteran Timur, Anda dapat memperoleh Sertifikat dengan mengikuti School Of Consultance 1 - 2 April di Hotel Mega yang diampu oleh Dokter Profesional. 2 hari hanya 360 ribu sudah sekalian untuk Makan, Coffe Break, Ujian dan sertifikat. Daftar segera peserta dibatasi 50 orang.

Tidak ada komentar: