MISI

***************** A MAN WHO WANT TO CREATE AN EDEN IN THE WORLD *****************

Selasa, 11 Februari 2014

CALEG DENGAN KOMITMEN SOSIAL UNTUK MEMBANGUN TAMAN SURGA DI ATAS DUNIA

DARWONO, ALUMNI PONDOK PESANTREN BUDI MULIA , FKH UGM, MANTAN AKTIVIS HMI, LEMBAGA DAKWAH KAMPUS JAMA'AH SHALAHUDDIN UGM, KPMDB, KAPPEMAJA dll. Sejak duduk di bangku SD kepekaan sosial telah terasa, tidak heran jika kepekaan, kepedulian, dan aktivitas sosial benar-benar mewarnai pikiran, karya, dan aktivitas sepanjang hidup Caleg DPR RI Pemilu 2014 dari dapil Jakarta Timur ini. Membangun Taman Surga di atas dunia adalah impian terbesar Caleg ini. Hal tercermin dalam puisi Kredo Hidupku
Kredo hidup Caleg DPR RI ini, terafirmasi dan semakin jelas saat memasuki usia 50 tahun. Caleg menggugat dirinya : Keresahan belum dapat berbuat banyak untuk umat, selalu menjadi obsesi, renungan dan munajad :
Semua aspek hidup termasuk karya idealnya adalah merupakan cerminan kasih untuk sesama termasuk dalam mendidik : Dengan bahasa Cinta Tuhan, manusia dapat menabu kasih, saling peduli, dan menghapus luka dunia.
Dengan menabur Kasih Tuhan, berarti kita menjadi Cahaya, Cahaya bagi dunia yang kian gelap. Negeri Surga yang semakin gelap, dengan multi krisisnya, sudah barang tentu membuat kita malu di hadapan-Nya.
Penyadaran kepada semua anak bangsa, bahwea keterpurukan yang ada terkait dengan jiwa korup kita, melahirkan puisi Anti Korupsi yang dibaca pada "Aksi damai Anti korupsi" pada hari Sabtu, 4 Januari 2014 di Bundaran HI Jakarta Pusat. Mari kita tetap pada garis edar kita, agar kita tidak saling berbenturan .
Coba renungkan puisi berikut :
Caleg kita Saat ini bekerja sebagai Pendidik, Penulis, Motivator/Trainer Nasional dan relawan Pengembangan Masyarakat serta Penggerak Penyembuhan Terpadu dan Cerdas Politik Untuk Indonesia Lebih baik. Jejak Pemikiran di www.theholisticleadership.blogspot.com Jejak aktivitas di youtube.com/doitsoteam.
Puisi yang termaktub pada Antologi Puisi Sosial kemahasiswaan itu diterbitkan oleh Balairung UGM 37 tahun lalu. Pemuda yang memotret masa depannya dengan kamera batin dan fikirannya, tetap bertekad untuk membangun taman surga di atas dunia. Menciptakan dunia yang penuh damai, terbebas dari perilaku kortup, manipulatif dan ekploitasi.
Untuk menahapi menuju peran mulia dan besar itu, penulis dengan segala keterbatasan dan niat tulus menjadi Caleg DPR RI pada pemilu 2014 ini. Sudah barang tentu, untuk mencapai hal itu, harus dilakukan dengan cara-cara muilia dan mendidik. Bagi kami, Cara terbaik untuk memenangkan persaingan yang penuh kecurangan adalah dengan TIDAK MELAKUKAN kecurangan sedikitpun. Teriring Mohon Doa dan Dukungan kepada seluruh saudara sebangsa dan se tanah air, kami mengajak, mari bangun Taman-Taman surga di atas dunia, dengan mengembalikan Indonesia sebagai Taman Surga Khatulistiwa terlebih dahulu. Semoga Allah SWT, memudfahkan kemenangan kita. Amin

Tidak ada komentar: